sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menjelang Penutupan Priyo Budi Santoso Daftar Calon Ketum Golkar

Menjelang Penutupan Priyo Budi Santoso Daftar Calon Ketum Golkar



Jakarta – Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon ketua umum Partai Golkar pada Rabu (4/5/2016) pukul 24.00, Priyo Budi Santoso hadir untuk mendaftarkan diri mengikuti bursa calon ketua umum yang akan diajukan dalam Munaslub Golkar pada pertengahan Mei nanti.

Menjelang Penutupan Priyo Budi Santoso Daftar Calon Ketum Golkar

Priyo Budi Santoso tiba sekitar pukul 22.15 WIB. Setibanya di tempat pendaftaran, Priyo tidak langsung melakukan proses pendaftaran namun meminta Ketua Komite Etik Rambe Komaruzzaman dan anggota Steering Committe Andi Sinulingga untuk menunggu kehadiran ketua tim suksesnya, Hajrianto Thohari, yang masih berada di Istana.

“Menunggu pak Hajrianto, yang sedang di istana menjadi penceramah Isra Miraj,” ujar Priyo di ruang Widya Bhakti II, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

“Saya tadinya mau daftar jam lima. Hajrianto diundang ke istana, saya minta kelegaan komite untuk menerima kami pukul 22.00 WIB. Saya terima kasih masih dilayani,” tambah Priyo.

Priyo Budi Santoso menjadi bakal calon ketua umum Golkar yang kedelapan yang telah mendaftarkan diri sejak pendaftaran dibuka kemaren.

Setelah ini, Komite Verifikasi akan melakukan pengecekan pada Kamis (5/5/2016) sebelum dibicarakan dalam rapat pleno hari Jumat (6/5/2016).
(Samsul Arifin)