sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setya Novanto Mendaftar Bakal Calon Ketum Golkar Sambil Terisak

Setya Novanto Mendaftar Bakal Calon Ketum Golkar Sambil Terisak



Jakarta – Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto, mendatangi Kantor DPP Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar.

Setya Novanto Mendaftar Bakal Calon Ketum Golkar Sambil Terisak

Setya Novanto datang pada hari ini, Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 11.56 WIB dengan ditemani istri, Deisti Astriani Tagor, dan tim suksesnya, yaitu Kahar Muzakir, Roem Kono dan Nurul Arifin.

Kedatangan Setya Novanto bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua Komite Pemilihan Rambe Kamarul Zaman. Sambil terisak, Setya Novanto menyampaikan niatnya untuk mendaftar.

“Ini betul niat saya, pengin besarkan partai. Bukan hanya di pusat, tapi juga di daerah. Di kabupaten, kota dan di desa-desa,” kata Novanto sambil terisak di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Sebelum mendaftar, Setya Novanto mengaku telah meminta doa restu kepada keluarga, terutama istri , untuk mengabdikan diri kepada Partai Golkar.

“Istri saya sudah memberikan dukungan penuh, doa, izin dan restu untuk kepentingan Golkar,” imbuh Setya Novanto.

Nantinya, Setya Novanto akan bersaing dengan beberapa nama yang telah mengajukan diri untuk maju menjadi bakal calon ketua umum Partai Golkar. Mereka adalah Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Indra Bambang Utoyo, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Watty Amir dan Syahrul Yasin Limpo. Dari nama-nama itu baru Aziz Syamsuddin yang resmi mendaftarkan diri kemaren, Selasa (3/5/2016)
(Samsul Arifin)