sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pembunuh Mahasiswi UGM Ternyata Petugas Kebersihan Kampus

Pembunuh Mahasiswi UGM Ternyata Petugas Kebersihan Kampus



Sleman – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Feby Kurnia (19), mahasiswi Program Studi Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (F-MIPA UGM).

Pembunuh Mahasiswi UGM Ternyata Petugas Kebersihan Kampus

Pelaku yang bernama Eko Agus Nugroho (26) ini ternyata seorang petugas kebersihan kampus di Gedung S-2 dan S-3 F-MIPA UGM.

“Dari olah TKP, penyelidikan dan hasil lidik (penyelidikan) serta pemeriksaan saksi-saksi mengarah ke seorang pelaku,” ujar Wakapolda DIY Kombes Pol Abdul Hasyim Gani dalam jumpa pers di Mapolda DIY, Rabu (4/5/2016).

Pelaku yang berasal dari Wonokromo, Pleret, Bantul, tersebut berhasil diamankan petugas pada Selasa (3/5/2016) sore.

Setelah diperiksa polisi, pelaku mengaku nekat membunuh korban karena ingin merampas barang korban. Sepeda motor korban yang diambil lantas dititipkan di Terminal Giwangan.

Akibat perbuatannya, kini pelaku harus mendekam ditahanan polisi dan dijerat Pasal 338, dan Pasal 365 juncto 351 KUHP dengan hukuman maksimal 15 tahun.

Seperti diketahui sebelumnya, Feby Kurnia yang dilaporkan hilang sejak Kamis (28/4/2016) ditemukan sudah dalam keadaan tewas di toilet lantai lima di Gedung F-MIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.
(Samsul Arifin)