sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pelaku Pemerkosa Yuyun Bersujud di Depan Kaki Ibunda Yuyun Meminta Maaf

Pelaku Pemerkosa Yuyun Bersujud di Depan Kaki Ibunda Yuyun Meminta Maaf



Bengkulu – Salah satu terdakwa pemerkosa Yuyun, berinisial FE langsung bersujud di bawah kaki ibunda Yuyun seusai menjalani persidangan Pengadilan Negeri Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Pelaku Pemerkosa Yuyun Bersujud di Depan Kaki Ibunda Yuyun Meminta Maaf

“Terdakwa sempat bersujud di kaki ibu korban sebagai permintaan maaf,” ungkap Koordinator Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan Women’s Crisis Center (WCC) Bengkulu, Desi Wahyuni, sekaligus pendamping keluarga Yuyun, Selasa (4/5/2016).

Menurut Desi, keluarga korban masih dalan keadaan trauma berat karena masih mengingat anaknya yang telah tewas akibat diperkosa dan dibunuh secara sadis oleh 14 pelaku yang masih tetangga satu desanya di Bengkulu.

“Ibu korban saat tidur malam selalu tidur di atas kasur korban Yuyun. Ibunya hanya ingin bertemu dalam mimpi saat tidur,” jelas Desi.

Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan WCC saat ini tengah melakukan pendampingan terhadap keluarga korban, baik pendampingan hukum, hingga pemulihan di sisi psikologisnya.

Desi menegaskan, pihak keluarga meminta Majelis Hakim untuk menghukum pelaku seberat-beratnya dengan hukuman mati.

Seperti diketahui, mayat Yuyun ditemukan disebuah jurang di desanya pada 4 April 2016. Dua hari sebelumnya, korban dianiaya dan diperkosa hingga tewas oleh 14 orang warga desanya juga di sebuah perkebunan karet. 12 pelakunya telah ditangkap polisi sedangkan dua lainnya masih buron.
(Samsul Arifin)