Home » News » Naas, Sudah Diperkosa Siswi SMA Sukaraja Dalam Kini Dikeluarkan

Naas, Sudah Diperkosa Siswi SMA Sukaraja Dalam Kini Dikeluarkan



Jakarta – Nasib naas datang dari siswi kelas I SMA Desa Sukaraja Dalam, Kecamatan Buay Madang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

Naas, Sudah Diperkosa Siswi  SMA Sukaraja Dalam Kini Dikeluarkan

Dia dikeluarkan dari sekolah karena dianggap sebagai sebuah aib buruk bagi nama sekolah tersebut. Siswi berinisial CD (16) tersebut merasa tertekan untuk kedua kalinya setelah perlakuan biadab para pelaku pemerkosaan terhadap dirinya.

CD yang tinggal di Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, mengatakan, sebagian teman-temannya sudah mengetahui kehamilannya karena diperkosa Stefanus Jevan Aditiyas Wibowo (16), pada Oktober 2015 lalu. Sebab, CD tak pernah mengikuti ekstrakurikuler seperti bermain bola voli.

Beberapa guru memanggil CD buat ditanyai. CD pun membeberkan peristiwa dialaminya. Buat memastikan kehamilannya, CD diajak seorang guru melakukan USG. Hasilnya memang positif.

Kabar itu menyebar ke siswa lain, sehingga membuat pihak sekolah memutuskan memberhentikan CD, dan memindahkannya ke sekolah lain.

“Kata guru biar tidak memalukan sekolah. Saya dipindahkan. Tanggal 20 April kemarin saya tidak lagi sekolah dan pulang ke Palembang,” kata CD usai melapor ke SPKT Polda Sumsel, Rabu (4/5).

Hanya saja menurut CD, surat pindah dijanjikan gurunya itu tak kunjung diserahkan. Padahal, CD masih ingin melanjutkan pendidikan setelah melahirkan nanti.

“Tidak diberikan juga sampai sekarang. Saya masih pingin sekolah,” ujar CD.

CD menambahkan, sampai kapan pun dia tidak akan menikah dengan pelaku, meski dirinya mesti menanggung sendiri kebutuhan anaknya kelak. Sebab, dia menyatakan perangai pelaku kasar dan kerap bertengkar sesama pelajar lain.

“Orang tuanya (Jevan) mau damai dan saya dinikahkan. Ngapain juga nikah, saya tidak cinta. Lagi pula pasti ditinggal habis nikah, dia tidak dihukum. Biar saya lahirin anak ini dan jaga sendiri,” tutup CD.
(Freddy Julio – sisidunia.com)