sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Keluarga Yuyun Minta Pelaku Pemerkosa Dihukum Mati

Keluarga Yuyun Minta Pelaku Pemerkosa Dihukum Mati



Bengkulu – Keluarga almarhumah Yuyun, pelajar SMP yang menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan pada 2 April lalu meminta agar 14 orang pelakunya dihukum mati.

Keluarga Yuyun Minta Pelaku Pemerkosa Dihukum Mati

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan WCC Bengkulu, Desi Wahyuni, yang melakukan pendampingan terhadap keluarga almarhumah Yuyun.

“Harapan keluarga korban meminta agar tersangka dihukum seberat-beratnya, dengan hukuman mati,” tegas Desi, Rabu (4/5/2016).

Sejauh ini, Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan WCC Bengkulu telah mendampingi keluarga korban, baik dalam aspek hukumnya, konseling, hingga pemulihan psikologisnnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Yuyun ditemukan disebuah jurang di desanya pada 4 April 2016. Pada 2 April, korban dianiaya dan diperkosa hingga tewas oleh 14 orang warga desanya juga di sebuah perkebunan karet. 12 pelakunya telah ditangkap polisi sedangkan dua lainnya masih buron.

Dari 12 pelaku, tujuh diantaranya masih berusia remaja dan sedang menjalani persidangan sedangkan lima lainnya masih ditangani pihak kepolisian.

Menurut pelaku, mereka tega memperkosa Yuyun dan membunuhnya dengan keji akibat sering menonton film porno dan tengah dalam pengaruh minuman keras pada waktu itu.
(Samsul Arifin)