Home » Hiburan » Berita Artis : Raya Kohandi Tetap Diijinkan Syuting Meski Telah Berstatus Istri

Berita Artis : Raya Kohandi Tetap Diijinkan Syuting Meski Telah Berstatus Istri



Jakarta – Meskipun kini sudah menyandang status sebagai seorang istri, namun artis cantik, Raya Kohandi tidak punya niatan untuk hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Berita Artis : Raya Kohandi Tetap Diijinkan Syuting Meski Telah Berstatus Istri

“Kalau sinetron memang sekarang lagi belum ada. Tapi kalau adapun enggak dilarang suami. Enggak dibatasi juga sih,” ungkap Raya di kawasan Jakarta Selatan.

“Tapi nanti kalau misalnya ada striping dia sudah tahu kayak gimana. Jadi dia juga sudah terbiasa juga, jadi enggak apa-apa,” tambahnya.

Menurut Raya sejak masa pacaran, sang suami kerapkali menghampirinya di lokasi syuting. Ia juga menambahkan, apabila ia mendapatkan tawaran untuk syuting lagi, sang suami juga akan kembali menemaninya di lokasi syuting.

“Kalau dulu itu aku waktu jaman pacaran aku akan syuting dari pagi sampai malam. Itu dia suka ke lokasi nemenin bawain makanan. Paling nanti kalau aku syuting lagi, dia juga pasti akan kayak gitu lagi. Dia kan pasti juga bosen dirumah sendiri,” paparnya.

Raya Kohandi dan Amdriyanto menikah pada tanggal 23 April 2016 lalu. Keduanya memilih tema rustic untuk resepsi pernikahannya di The Sanctus, Uluwatu, Bali.
(Freddy Julio – sisidunia.com)