sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Real Madrid Waspadai Satu Pemain Ini Saat Bertemu Manchester City

Real Madrid Waspadai Satu Pemain Ini Saat Bertemu Manchester City



Madrid – Pada semifinal Liga Champions leg kedua nanti Real Madrid akan menjamu Manchester City pada 5 Mei 2016 dini hari WIB.

Real Madrid Waspadai Satu Pemain Ini Saat Bertemu Manchester City

Casemiro, gelandang Real Madrid mengatakan bahwa dirinya akan memberikan perhatian lebih kepada bomber Manchester City Sergio Aguero, namun dia juga berharap agar Real Madrid tidak hanya fokus terhadap satu pemain saja karena The Citizens punya segudang pemain hebat lainnya yang tentu saja dapat membahayakan gawang Madrid.

“Kami akan fokus kepadanya (Sergio Aguero), kekuatan, cara bermain, dan karakter permainannya. Namun City bukan hanya Aguero. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa lainnya dengan kualitas tinggi,” kata Casemiro, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (3/5/2016).

Casemiro lebih jauh menegaskan, Real Madrid harus menang bagaimanapun caranya di lapangan nanti. Pemain berusia 25 tahun ini megharapkan timnya dapat bermain agresif dan terus menyerang sejak pertandingan dimulai.

Hal ini disebabkan pada pertandingan di leg pertama pekan lalu di kandang Manchester City kedua tim bermain tanpa menghasilkan gol.

“Kami harus menang dengan cara apapun. Kami harus mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami harus menyerang dan menunjukkan keinginan untuk menapaki babak final,” tutur Casemiro.
(Samsul Arifin)