sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Personel TNI Berdalih Minum Obat Batuk Saat Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba

Personel TNI Berdalih Minum Obat Batuk Saat Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba



Jakarta – Dalam Pelaksaan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan pengedaran gelap narkotika (P4GN) kepada para anggota TNI, pihak Kodim 0421/Lampung Selatan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Lampung Selatan.

Personel TNI Berdalih Minum Obat Batuk Saat Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut para TNI diwajibkan untuk ikut serta dalam tes urine di Makodim 0421/Lampung Selatan, Senin (2/5/2016) kemarin.

Kegiatan penyuluh P4GN dari BNNK Lamsel dihadiri 180 orang anggota TNI dan PNS Kodim 0421/Lamsel. Dari jumlah itu, ada 55 orang yang dites urine.

“Hasilnya 54 orang negatif dan 1 orang positif,” ujar Kepala Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Inf CH Prabowo melalui rilis tertulisnya, Selasa (3/5/2016).

Koptu Sutrisno merupakan Prajurit TNI dari anggota Koramil 431-03 Panengahan yang uriennya positif narkoba.

Menurut Prabowo, Sutrisno mengaku baru minum obat batuk. Ia mengatakan, petugas melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Sutrisno oleh personel Poskesdim.

Komandan Kodim 0421/lampung Selatan Letkol Arm Untoro Hariyanto mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim untuk menyimak apa-apa yang akan disampaikan dari tim penyuluh P4GN dari BNNK Lamsel.
(Freddy Julio – sisidunia.com)