sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Gaya Rambut Lady Gaga di Met Gala 2016

Inilah Gaya Rambut Lady Gaga di Met Gala 2016



New York – Dalam acara Met Gala yang diadakan di Metropolitan Museum, New York, Senin (2/5/2016) malam waktu setempat, para selebritis dunia datang melangkah di karpet merah dengan mengenakan busana terbaiknya yang tentu saja menarik perhatian banyak media, salah satunya adalah penampilan dan kostum yang dikenakan penyanyi Lady Gaga.

Inilah Gaya Rambut Lady Gaga di Met Gala 2016

Saat itu, Lady Gaga mengenakan kostum futuristik yang disesuaikan dengan tema Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology.

Di bagian atas, penyanyi yang memang seringkali tampil dengan dandanan eksentrik ini mengenakan bodice bernuansa biru metalik yang dipadukan dengan jaket dengan desain yang futuristik. Pakaian two pieces yang dikenakan dipadukan dengan pengaplikasian aksen stud di bagian tengah. Sedangkan di bagian bawah, Lady Gaga tidak mengenakan celana, namun menutupi kaki mulusnya dengan stocking jaring-jaring.

Inilah Gaya Rambut Lady Gaga di Met Gala 2016

Penampilan dari penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini terlihat makin dramatis dengan polesan lipstick merah menyala di bibirnya, alis yang dibuat hitam tebal, serta rambut model mullet yang membuatnya terlihat seperti anggota band rock tahun 80-an.

Met Gala adalah acara tahunan penggalangan dana untuk mendukung program fashion Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute, New York City, sekaligus juga menjadi pembukaan pameran fashion tahunan Costume Institute. Met Gala juga lebih dikenal sebagai “Oscarnya dunia fashion”.
(Samsul Arifin)