sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Feby Ditemukan Tewas Di UGM, Nurcahya Pertanyakan Motor Feby

Feby Ditemukan Tewas Di UGM, Nurcahya Pertanyakan Motor Feby



Jakarta – Nurcahya Ningsih (48) masih bingung akan keberadaan motor Feby Kurnia (19) yang terparkir di Terminal Giwangan, Yogyakarta. Sedangkan Feby saat itu berada dikampus.

Feby Ditemukan Tewas Di UGM, Nurcahya Pertanyakan Motor Feby

“Siapa yang membawa motornya, kami tidak tahu,” kata Nurcahya kepada sisi dunia, Selasa (3/5/2016).

Menurut informasi tentang motor Feby dari tukang pakir yang diperoleh pihak polisi, motor tersebut ditemukan setelah 2 hari Feby dilaporkan hilang. Mengutip keterangan polisi soal motor, Nurcahya menyebut motor tersebut dibawa seorang pria pada hari itu sekitar pukul 09.00 WIB.

“Helm Feby berwarna merah, tidak ada di motor itu,” jelas Nurcahya.

Feby tidak diketahui keberadaannya sejak menghilang dari kos di kawasan Mlati, Sleman, Kamis, 28 April. Belakangan diketahui ternyata dia sudah meninggal. Jasadnya ditemukan di toilet lantai 5 kampus Fakultas MIPA UGM, Senin (1/5/2016).

Polisi memperkirakan Feby meninggal 4 hari sebelum ditemukan atau Jumat, 28 April. Di sisi lain, Nurcahyaningsih mengaku pada hari itu dia sempat berkirim SMS. Dia curiga pembalas pesan bukan anaknya. Kalimat dan cara penulisan SMS tak seperti biasanya.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Belum diketahui kronologi Feby bisa berada di toilet kampus FMIPA UGM. Dari hasil olah TKP, pintu toilet terkunci dari dalam.
(freddy yulianto-sisidunia.com)