sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Pengamat Politik Sesalkan Sikap Ahok Yang Menyerang Istri Rustam

Berita Terbaru : Pengamat Politik Sesalkan Sikap Ahok Yang Menyerang Istri Rustam



Jakarta – Pasca serangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istri mantan Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi, salah satu pengamat politik Muslim Arbi merasa menyesalkan atas sikap Ahok.

Berita Terbaru : Pengamat Politik Sesalkan Sikap Ahok Yang Menyerang Istri Rustam

“Ahok mulai kalap. Serang istri Rustam Effendi sama saja dengan melecehkan perempuan. Ahok mirip orang gila saja. Masalah pribadi dibawa ke ruang publik,” tegas Muslim Arbi kepada intelijen (02/05).

Menurutnya dengan sikap tersebut terbukti bahwa Ahok akan menyerang siapa saja yang dirasanya sebagai musuh, bahkan istri-istri para musuhnya ikut terseret dalam rasa bencinya.

“Yang dinilai bukan kinerja, Ahok benci orangnya. Padahal istri Rustam Effendi tidak tahu apa-apa,” ungkap Muslim.

Muslim menegaskan, “justru “penyerangan” Ahok kepada istri Rustam Effendi itu akan mendorong anjloknya suara Ahok di Pilgub DKI 2017, terlebih pemilih perempuan.”

Sebelumnya, Ahok menggungkapkan pernyataan istri Rustam Effendi di aplikasi WhatsApp group saat Ahok yang digandeng Joko Widodo berlaga di Pilkada DKI.

“Kalau kamu lihat WhatsApp, istrinya di grup waktu (masa) kampanye, wah kamu ngeri bacanya. (Dia) ikut kampanye supaya jangan pilih Jokowi-Ahok sama teman-temannya,” ujar Ahok kepada media di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (01/05).
(Freddy Julio – sisidunia.com)