sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Politik Terbaru : Saat Orasi, Mobil Yusril Disiram Cat Warna Kuning

Berita Politik Terbaru : Saat Orasi, Mobil Yusril Disiram Cat Warna Kuning



Jakarta – Insiden yang dialami oleh salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, dimana mobil sedan berwarna hitam milikya ditemukan dengan kondisi disiram cat kuning.

Berita Politik Terbaru : Saat Orasi, Mobil Yusril Disiram Cat Warna Kuning

Saat berada di tempat kejadian, terdapat kantong plastik kresek berwarna hitam berisi noda cat kuning ditemukan oleh warga Bidara Cina di dekat Yusril Ihza Mahendra terparkir.

Cat kuning tersebut hampir menutupi sisi kiri mobil dari depan hingga belakang. Cat juga tumpah hingga bagian ban mobil berwarna hitam tersebut.

Dugaan kuat kantung plastik tersebut digunakann sebagai wadah untuk menyiram mobil bakal calon gubernur DKI Jakarta itu saat melakukan blusukan di kawasannya.

“Ini nih yang buat nyiram nih. Awas aja kalau ketemu, abis dia!” tegas para warga yang berada di lokasi tidak jauh dari STIS Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Berita Politik Terbaru : Saat Orasi, Mobil Yusril Disiram Cat Warna Kuning

Warga yang berkerumun di dekat mobil Yusril akhirnya dibatasi jangan sampai ada jejak sidik jari menempel di mobil Mercedez Bens berwarna hitam tersebut.

Setelah Yusril beranjak dari kawasan tersebut, warga kemudian berencana untuk meminta rekaman CCTV pihak Sekolah Tinggi Ilmu Statistik yang letaknya tidak jauh dari mobil Yusril.

Sebelumnya, saat sedang berorasi di depan warga Bidara Cina, Jatinegara, mobil Mercedez Benz milik Yusril Ihza Mahendra disiram cat berwarna kuning oleh orang tidak dikenal.

Tumpahan cat baru diketahui, ketika Yusril hendak beranjak dari kawasan itu dan tidak seorangpun mengetahui siapa pelaku yang sengaja menumpahkan cat kuning tersebut.

“Sabotase ini. Gila! Berandal-berandal Jasmev ini,” tegas seorang staf Yusril yang melihat mobil tersebut di lokasi, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Mobil itu terparkir di samping Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) Jakarta tepatnya di lingkungan RW 04, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.
(Freddy Julio – sisidunia.com)