Home » News » Aziz Syamsuddin Yang Pertama Kali Daftar Bakal Calon Ketua Umum Golkar

Aziz Syamsuddin Yang Pertama Kali Daftar Bakal Calon Ketua Umum Golkar



Jakarta- Aziz Syamsuddin menjadi pembuka bagi bakal calon ketua umum Partai Golkar dengan menjadi yang pertama mendaftar ke panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Aziz Syamsuddin Yang Pertama Kali Daftar Bakal Calon Ketua Umum Golkar

“Dengan mengucap bismilah saya memutuskan maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar,” kata Aziz saat menyerahkan persyaratan ke Panitia.

Sebagai kelengkapan persyaratam pendaftaran, Aziz juaga menyertakan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), laporan pajak, dan lain-lain. Sedangkan untuk Surat Keterangan Catatan Kepolisan (SKCK) dan hasil tes lab belum bisa diserahkan tadi karena masih dalam proses pengurusan.

Terkait visi dam misi, Aziz menyertakan dokumen dalam bentuk buku yang ia tulis sendiri dan telah dipublikasikan. Buku tersebut telah memuat visi dan misi yang ingin diwujudkan Aziz bila nanti terpilih untuk membawa Partai Golkar menjadi partai modern yang penuh inovasi sehingga bisa berjaya kembali.

Seperti diketahui, panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar memberikan kesempatan untuk bakal calon ketua umum Partai Golkar untuk medaftarakan diri sebelum batas waktu terakhir, Rabu (4/5/2016) pukul 24.00 WIB.

Selain Aziz, kader Partai Golkar lain yang menyatakan diri untuk ikut bursa bakal calon ketua umum Partai Golkar antara lain Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Tommy Soeharto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Indra Bambang Utoyo, Priyo Budi Santoso, dan Wati Amir.
(Samul Arifin)