Home » News » Tawuran di Belakang LP Cipinang Tewaskan Satu Orang Pelajar

Tawuran di Belakang LP Cipinang Tewaskan Satu Orang Pelajar



Jakarta – Tawuran antar warga kembali terjadi di Jakarta, kali ini di kawasan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di belakang LP Cipinang, pada Minggu (1/5/2016) sore.

Tawuran di Belakang LP Cipinang Tewaskan Satu Orang Pelajar

Satu orang pelajar dinyatakan tewas dalam aksi tawuran tersebut.

Kabar soal satu orang tewas ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono. “Betul. Tadi saya juga sudah ke rumah duka,” ujar Agung.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Nasriadi, korban tewas bernama Ricky Ferdiansyah, pelajar berusia 17 tahun, warga Cipinang Pulo Maja RT 013/011 Cibesut, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Pada saat tawuran korban mengalami luka tusuk atau bacok di bagian leher sebelah kiri,” ujar Nasriadi.

Korban sempat dibawa ke RS Persahabatan Jakarta Timur, namun korban tidak tertolong lagi akibat darah terlalu banyak keluar.

Menurut informasi, tawuran terjadi pada pukul 16.45 WIB di Jl Cipinang Latihan, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur dengan melibatkan massa dari RW 10, 11 dan 13.

Tawuran mereda pada pukul 17.30 setelah 68 personel polisi dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara membubarkan warga yang terlibat tawuran.

Saat ini petugas polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan.
(Samsul Arifin)