Home » News » Pria Ini Tega Bakar Ibu kandungnya Karena Tak Dicarikan Jodoh

Pria Ini Tega Bakar Ibu kandungnya Karena Tak Dicarikan Jodoh



Chennai – Seorang anak seharusnya mengasihi dan merawat orang tuanya dengan baik sebagai bentuk rasa terima kasih karena orang tua sudah merawat dan membesarkan mereka.

Pria Ini Tega Bakar Ibu kandungnya Karena Tak Dicarikan Jodoh

Namun, seorang pemuda di India ini justru tega membakar ibu kandungnya hingga tewas hanya karena dia tidak dicarikan jodoh untuk dinikahinya.

Pria tersebut berasal dari Chennai, Tamil Nadu, India selatan, dan diketahui bernama Amarnath Prasad. Sang ibu yang terluka sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi akibat luka bakarnya yang mencapai 70 persen.

Menurut keterangan polisi setempat, pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir taksi ini mengikat ibunya, Sasikala (60), di sebuah kursi lalu kemudian membakarnya karena sang ibu tidak mencarikan jodoh untuknya.

Menurut salah satu tetangga, pada Sabtu (30/4/2016) malam Prasad pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Pria berusia 40 tahun ini lantas berkelahi dengan ibunya sambil berteriak-teriak meskipun sang ibu dalam kondisi cacat fisik.

Pada Minggu (1/5/2016) pagi waktu setempat, Sasikala ditemukan dalam kondisi terikat dan mengalami luka bakar sangat parah, namun masih hidup. Korban kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit.

Pihak dari Kilpauk Medical College and Hospital, tempat Sasikala dirawat, mengatakan bahwa wanita malang tersebut mengalami luka bakar 70 persen dan akhirnya tidak dapat bertahan. Sebelum meninggal, korban sempat bercerita kepada polisi kalau anaknya yang telah membakar dirinya.
(Samsul Arifin)