Home » News » Keluarga Adakan Syukuran Setelah Dikabarkan 10 WNI Dilepas

Keluarga Adakan Syukuran Setelah Dikabarkan 10 WNI Dilepas



Jakarta – Setelah diberitakan terkait dengan 10 WNI yang dibebaskan oleh kelompok militan Sayyaf, salah satu keluarga yang merupakan salah satu sandera kelompok Abu Sayyaf menggelar acara doa bersama, zikir dan salat hajat, Minggu (1/4).

Keluarga Adakan Syukuran Setelah Dikabarkan 10 WNI Dilepas

Acara yang diadakan tersebut dilakukan oleh keluarga serta mengundang pihak terkait beserta ratusan warga lainnya di kediaman orang tua Bayu, Sutomo di Dukuh Miliran, Desa Mendak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten.

Sutomo, ayah kandung Bayu menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak terkait dengan turut membantu mendoakan keselamatan anaknya.

Ia juga meminta kepada manajemen PT Patria Maritim Lines, perusahaan tempat Bayu bekerja agar meliburkan anaknya terlebih dahulu setelah tiba di rumah.

“Saya sudah meminta kepada perusahaan agar anak saya dan seluruh ABK yang dibebaskan tadi diliburkan. Biar kondisi kesehatannya pulih, biar kondisi psikisnya juga,” ujar Sutomo,kepada wartawan, di rumahnya.

Sutomo menambahkan, akan menggelar acara syukuran atas kepulangan putranya. Namun ia belum mengetahui, kapan acara tersebut dihelat. Bagi dia dan keluarga yang terpenting adalah keselamatan dan kepulangan anaknya.

“Kalau sudah pulang nanti kita koordinasikan dengan keluarga. Yang penting Bayu pulang dulu, biar istirahat dulu sehari atau dua hari, baru kita adakan syukuran,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)