sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gerakan Dukung Ahok Makin Meluas di Amerika Serikat

Gerakan Dukung Ahok Makin Meluas di Amerika Serikat



California – Gerakan untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen pada Pilkada 2017 nanti tidak hanya ramaidi Jakarta, tetapi juga di Amerika Serikat.

Gerakan Dukung Ahok Makin Meluas di Amerika Serikat

WNI di Amerika Serikat, khususnya di South Carolina (SoCal). Sebanyak 300 WNI berkumpul di Hollywood, Los Angeles, California, pada Minggu (1/5/2016) siang, untuk memberikan dukungan moril kepada Ahok dan Heru dengan mengumpulkan KTP DKI milik mereka untuk kemudian akan mereka teruskan kepada Teman Ahok di Jakarta.

Setelah acara kemaren, rencananya akan ada pengumpulan KTP untuk Ahok setiap hari Sabtu dan Minggu di Hongkong Plaza, West Covina, California.

“Pengumpulan KTP di daerah SoCal sudah mulai dilakukan minggu lalu oleh beberapa teman. Antusiasme WNI di sini positif banget,” kata Erwina Hawadi, salah satu anggota panitia acara yang sekaligus juru bicara gerakan dukung Ahok di wilayah SoCal.

Menurut Erwina, Ibu Kota Jakarta butuh pemimpin yang tegas dan jujur untuk menata kembali Jakarta yang sudah semrawut dan mempunyai permasalahan kompleks.

“Selain jujur dan bersih, pemimpin DKI Jakarta harus super tegas, berani, dan pantang menyerah, dan ikhlas bekerja untuk rakyatnya. Ahok adalah orang yang cocok untuk itu,” kata Erwina.

“Rakyat kita sudah pintar. Mereka bisa menilai mana pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat, dan mana yang hanya cuap-cuap dan abal-abal, atau senangnya sebagai provokator,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)