Home » Otomotif » Blue Bird Bakal Lepas Armada Mercy Bekasnya Rp 180 Jutaan

Blue Bird Bakal Lepas Armada Mercy Bekasnya Rp 180 Jutaan



Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau, perusahaan taksi Blue Bird berniat melakukan peremajaan terhadap armada Silver Bird dengan melego sedan Mercy mewahnya dengan harga dan uang muka terjangkau.

Blue Bird Bakal Lepas Armada Mercy Bekasnya Rp 180 Jutaan

Pihak Blue Bird akan menjual Mercedes-Benz E200 dengan harga Rp 180 jutaan dengan uang muka hanya Rp 35 jutaan.

“Sebenarnya kalau dari sisi perijinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal 7 tahun. Namun di kami, demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi 5 tahun,” jelas Used Car General Manager PT Blue Bird Tbk Heri Sugiarto, Senin (2/5/2016).

Meskipun ini adalah mobil bekas, namun Blue Bird menjamin mobil yang dijual ini masih sangat layak karena Blue Bird mengaku selalu melakukan pengawasan dan perawatan terhadap armadanya demi kenyamanan dan konsumen.

“Kami di Blue Bird sangat concern terhadap kualitas pelayanan, baik dari sisi armada maupun layanan lainnya. Oleh karena itu, selama mobil ini dioperasionalkan sebagi taksi, selalu dilakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu,” ujar Heri.

Ditambah lagi, pihak Blue Bird memberikan garansi hingga 3.000 km atau selama 3 bulan setelah pembelian bagi komponen vitalnya.

Bila ada yang berminat, langsung saja menghubungi showroom mobil bekas Blue Bird di baawah ini:
Jl Mampang Prapatan Raya No 60, Jakarta Selatan
Jl Ciputat Raya No. 123, Tanah Kusir, Jakarta Selatan
Jl Raya Pondok Gede No 17 A, Hek Kramat Jati, Jakarta Timur
(Samsul Arifin)