sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Hardiknas Motivasi Ahmad Heryawan Majukan Pendidikan

Berita Terbaru : Hardiknas Motivasi Ahmad Heryawan Majukan Pendidikan



Jakarta – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat menghadiri sekaligus memimpin upacara yang diselenggarakan di Gedung Sate, Kota Bandung.

Berita Terbaru : Hardiknas Motivasi Ahmad Heryawan Majukan Pendidikan

“Makannya pendidikan harus diprioritaskan sepanjang ada kehidupan. Sebab tidak akan mungkin ada kemajuan, jika kemajuannya tanpa pendidikan,” kata Aher, Senin (2/5).

Dia menuturkan, Hardiknas seharusnya juga menjadi momen bangsa Indonesia terus meningkatkan kualitas pendidikan. Sehingga ke depannya, banyak sumber daya manusia (SDM) unggul dimiliki Indonesia.

“Kita rayakan dan meriahkan (Hardiknas) untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita. Sebab masa depan Indonesia adalah masa depan SDM (sumber daya manusia) kita. SDM kita andalan ketangguhan, kecanggihan generasi kita. Itulah gambaran masa depan kita,” ujarnya.

Selain itu, Aher merasa selama ini alokasi 20 persen dari APBN untuk pendidikan sudah tepat. Sehingga, keinginannya dari dana yang sudah dialokasikan ke dunia pendidikan juga selaras maju dengan mutu pendidikan di Indonesia.

“Sudah tepat bangsa ini mengalokasikan 20 persen terhadap pendidikan, tapi maksimal tidak dibatasi. Selama reformasi pendidikan kita peningkatan luar biasa. Terutama kuantitas,” tandasnya.
(freddy yulianto-sisidunia.com)