sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Regina Garap Single Baru

Regina Garap Single Baru



Jakarta – Setelah beberapa lama “menghilang” dari dunia hiburan, Regina Ivanova kabarnya tengah disibukkan dengan pembuatan single barunya.

Regina Garap Single Baru

“Kesibukan ya paling ambil job on air, off air, sama lagi ada persiapan single ke-4,” ujar Regina usai acara Genie World Festival di Jakarta, Sabtu (30/04/2016).

Berbeda dengan lagu Regina yang terdahulu yang lebih ke arah balad dengan tempo yang agak lambat dan terkesan melow, single terbaru dari pemenang ajang Indonesian Idol musim ketujuh ini temponya lebih cepat.

“Single ke-4 ini lebih nge-beat. Enggak kaya lagu-lagu Regina yang sebelumnya. Biasanya kan aku bawain lagu-lagu nya yang balad, melow, kali ini aku tampil beda,” tuturnya.

Meskipun demikian, Regina masih merahasiakan bagaimana lagu yang menjadi single keempatnya ini. Penyanyi berusia 29 tahun ini hanya menjelaskan bahwa sampai sejauh ini penggarapannya telah mencapai 80 persen, tinggal membuat video klipnya saja.

“Tungguin saja. Ini proses penggarapan nya sudah 80%, tinggal persiapan video klip saja sama promo-promo,” pungkas Regina.
(Samsul Arifin)