sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pesta Juara Leicester City Tertunda

Pesta Juara Leicester City Tertunda



Manchester – Manchester United memaksa Leicester City untuk menunda gelar juara Premier League musim ini setelah menahan imbang 1-1 saat mereka berlaga di Old Trafford, Minggu (1/3/2016).

Pesta Juara Leicester City Tertunda

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Manchester City berhasil lebih dulu membuat gol saat pertandingan babak pertama baru berjalan 8 menit lewat kaki Anthony Martial.

Leicester yang begitu inginnya cepat menjadi juara Liga Inggris terus menekan Manchester United. Setelah beberapa usaha dan percobaan, Leicester akhirnya berhasil menyamakan keduduka menjadi 1-1 lewat Wes Morgan yang sukses memanfaatkan tendangan bebas Danny Drinkwater.

Hasil imbang ini tidak berubah sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin penuh ini menaikkan tempo permainan.

Setelah beberapa usaha yang sia-sia akhirnya keduanya melakukan pergantian pemain yang yang tujuannya agar memberikan semangat baru untuk mencetak gol. Di kubu Leicester, Manajer Claudio Ranieri memasukan Demarai Gray menggantikan Shinji Okazaki. Sementara di tim MU, Louis van Gaal memilih Ander Herrera untuk menggantikan Marouane Fellaini.

Namun pergantian ini tetap tidak menghasilkan gol baru sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil ini, The Foxes harus lebih sabar menunggu untuk menikmati gelar juara Liga Inggrisnya. Pekan depan, Leicester kembali membangun asa saat bertandang ke markas Everton.
(Samsul Arifin)