sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mekkah Banjir Setelah Hujan Disertai Badai

Mekkah Banjir Setelah Hujan Disertai Badai



Jakarta – Dalam akun Facebook, seorang jemaah umrah bernama Akhyar Nasution merekam moment dimana Mekkah mengalami kebanjiran. Lantaran pada hari Jumat 29 April 2016, terjadi badai disertai hujan es.

Mekkah Banjir Setelah Hujan Disertai Badai

“Assalamu’alaikum. Hujan badai dan es sedang terjadi di Makah al Mukarramah selepas salat Jumat. Kondisi sedang banjir. Kelihatan jam Menara Zamzam. Kemudian, kondisi sekitar Masjidil Haram dilanda hujan badai besar,” kata Akhyar dalam rekaman tersebut yang dikutip sisi dunia, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Dalam rekaman itu tampak kondisi jalan di luar Kompleks Masjidil Haram tergenang air setinggi sekitar 10 sentimeter.

Berdasarkan informasi yang didapat, banjir terjadi disepanjang menara Zamzam Hotel Hilton sampai Misfalah. Sedangkan air yang masuk ke Masjidil Haram mencapai setinggi sekitar semata kaki orang dewasa.

“Semoga Allah lindungi semua yg menjlnkan ibadah umroh dan ustd serta jemaah selalu di lindungi Alĺah. Ijin sher ya ustd,” doa Henny Syahdan dalam akun Facebook-nya mengomentari video Akhyar Nasution.
(Freddy Julio – sisidunia.com)