Home » Sport » Berita Bola Terkini : Real Madrid Tidak Harmonis Dengan Tim Medisnya

Berita Bola Terkini : Real Madrid Tidak Harmonis Dengan Tim Medisnya



Jakarta – Perseteruan antara pemain Real Madrid dengan tim medis kian kentara. Buktinya, beberapa pemain Madrid menjalani proses pemulihan bersama tenaga medis lain.

Berita Bola Terkini : Real Madrid Tidak Harmonis Dengan Tim Medisnya

Cristiano Ronaldo contohnya. Diagnosa dari Jesus Olmo, dokter tim Madrid, menyebutkan cederanya cukup serius dan kemungkinan besar absen saat Madrid menjamu Manchester City di semifinal leg kedua Liga Champions, pekan depan.

Tak yakin dengan analisa Olmo, Ronaldo mendatangi fisioterapis pribadinya, Joaquin Juan. Ternyata, analisis Juan menyatakan Ronaldo bisa pulih lebih cepat lewat terapi sel.

Bomber Madrid lainnya, Karim Benzema, mengambil tindakan yang sama. Benzema mendatangi klinik yang dikelola mantan fisioterapis Madrid, Juan Muro Zabaleta untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Dua fenomena ini membuktikan bahwa hubungan antara pemain Madrid dengan tim medis sangat tidak akur. Analisa yang tak akurat dari Olmo membuat para pemain marah dan tidak ada rasa percaya kepadanya.

“Segala macam proses pemulihan sudah disetujui klub. Semua orang yang ada di sini, bekerja dengan tugas masing-masing,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir Football Espana.

“Saya tak mau mengomentari masalah ini lebih jauh. Saya tak mau lagi membicarakannya. Bagi saya, paling penting adalah bicara masalah pertandingan melawan Real Sociedad,” lanjutnya.

Benzema dan Ronaldo kemungkinan besar tak akan bermain di laga kontra Sociedad. Mereka hingga kini masih melakoni proses pemulihan agar bisa berlaga di semifinal leg kedua Liga Champions, kontra ManCity.

“Sekarang yang paling penting mereka bisa sembuh lebih cepat. Sulit sekali menghadapi situasi seperti ini,” kata Zidane.
(Freddy Julio – sisidunia.com)