sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ratu Felisha Resmi Menikah Lagi

Ratu Felisha Resmi Menikah Lagi



Jakarta – Artis Ratu Felisha akhirnya resmi mengakhiri status jandanya setelah melangsungkan akad nikah dengan pengacara Ari Pujianto pada Sabtu (30/4/2016), pukul 16.40 WIB, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ratu Felisha Resmi Menikah Lagi

“Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Felisha binti Tubagus Ari Yasin dengan mas kawinnya tersebut tunai,” demikian Ari mengucapkan ijab kabulnya dengan lancar.

Wajah Ratu Felisha terlihat bahagia begitu Ari mengucapkan ijab kabul. Lalu kemudian dia dituntun sang ibunda untuk bertemu dengan Ari yang telah resmi menjadi suaminya.

Dengan mengenakan baju pengantin adat Yogyakarta yang berwarna serba putih, Ratu Felisha dan Ari Pujianto kemudian saling menyematkan cincin kawin di jari manis pasangannya. Ari meminang Ratu dengan mas kawin berupa sepasang cincin dari emas putih seberat 11,6 gr dengan dihiasi berlian.

Bagi Ratu Felisha, ini merupakan pernikahannya yang kedua. Sebelumnya, artis yang pernah main di film Kuntilanak ini pernah menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun pasangan ini akhirnya bercerai pada Januari 2012.
(Samsul Arifin)