sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pianis Muda Joey Alexander Siap Tampil Didepan Presiden Amerika Serikat

Pianis Muda Joey Alexander Siap Tampil Didepan Presiden Amerika Serikat



Jakarta – Didaulat untuk tampil langsung di hadapan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pianis muda Joey Alexander setelah sukses membikin heboh di Grammy Award 2016.

Pianis Muda Joey Alexander Siap Tampil Didepan Presiden Amerika Serikat

Dalam perhelatan ‘The International Jazz Day Global Concert 2016’ tersebut Joey mendapatkan kesempatan emas untuk tampil didepan Presiden Obama beserta istrinya, Michelle Obama menjadi tuan rumah.

Penampilan Joey Alexander pada acara tersebut bertamabah istimewa lantran terdapat 41 musisi kenamaan, di antaranya Aretha Franklin, Sting, Jamie Cullum, Herbie Hancook, Buddy Guy, James Morrison, Dianne Reeves bahkan juga aktor Morgan Freeman.

Mereka semua akan tampil di White House tepat pada 30 April nanti. Acara tersebut dapat disaksikan secara live melalui siaran Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization).

Saat ini, Pianis 12 tahun asal Indonesia itu sedang menanti peluncuran album debutnya, ‘My Favorite Things’ di kampung halaman, setelah satu tahun lalu dirilis di Amerika Serikat. Versi fisik yang berisi 10 lagu beredar pada Mei mendatang. Sedangkan versi digitalnya dengan 12 lagu di dalamnya, datang lebih cepat, yakni 29 April.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Joey siap menggelar konser di Indonesia, 22 Mei tahun ini. Konser tersebut dipastikan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
(Freddy Julio – sisidunia.com)