Home » News » Petinju Manny Pacquiao Tidak Takut Ancaman Culik Abu Sayyaf

Petinju Manny Pacquiao Tidak Takut Ancaman Culik Abu Sayyaf



Laguna – Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, sama sekali tidak takut terhadap ancaman penculikan yang di lancarkan oleh kelompok bersenjata Abu Sayyaf terhadapa dirinya beberapa waktu lalu.

Petinju Manny Pacquiao Tidak Takut Ancaman Culik Abu Sayyaf

“Saya meragukan (ancaman itu), tetapi saya tidak akan mengabaikannya. Saya menjalani hidup saya seolah setiap hari adalah hari terakhir, jadi saya tidak takut. Tuhan bersama saya,” tegasnya, seperti dikutip dari Parent Herald, Jumat (29/4/2016).

Saat diwawancara di Los Banos, Provinsi Laguna, Filipina, pada Kamis (28/4/2016), Manny Pacquiao, terkejut terhadap kabar bahwa dirinya sedang mendapat ancaman akan diculik oleh kelompok Abu Sayyaf.

Namun demikian, petinju berusia 37 tahun ini merasa yakin bahwa saudara-saudaranya tersebut tidak akan melakukannya.

Sebelumnya, Presiden Filipina Benigno Aquino III mengabarkan bahwa telah ada ancaman penculikan yang dilakukan kelompok Abu Sayyaf terhadap adik Aquino yakni Kris Aquino, dan Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao mengatakan bahwa seharusnya ancaman tersebut tidak diutarakan Presiden kepada publik.

Selain rencana penculikan, Presiden Benigno Aquino juga membeberkan rencana serangan bom abu Sayyaf terhadap Stasiun Kereta Bawah Tanah Manila untuk mendapatkan dukungan dana dari ISIS.

Seperti diketahui, Abu Sayyaf telah menyatakan diri bergabung dengan kelompok Islamic State atau ISIS.
(Samsul Arifin)