sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pep Guardiola: Jika Atletico Lolos, Bunuh Saya

Pep Guardiola: Jika Atletico Lolos, Bunuh Saya



Munchen – Manajer Bayern Munchen, Josep Guardiola, berani sesumbar timnya akan lolos ke babak final Liga Champions meskipun pada leg pertama di markas Atletico Madrid, anak asuhnya harus kalah 0-1.

Pep Guardiola: Jika Atletico Lolos, Bunuh Saya

Pada laga leg pertama yang dilakukan di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB, Saul Niguez menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid lewat gol semata wayangnya.

Dengan hasil ini, Los Rojiblancos hanya membutuhkan hasil seri saat bertandang ke Allianz Arena pada Rabu (4/5/2016) dinihari WIB.

Meskipun tertinggal agregat 0-1 namun Pep Guardiola justru yakin anak asuhnya akan lolos ke final. “Saya pikir pertandingan belum selesai. Kami masih memiliki peluang lolos,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Jika Atletico yang lolos, maka Anda bisa bunuh saya,” kata manajer asal Spanyol itu sesumbar.

Mantan pelatih Barcelona ini juga mengatakan bahwa keputusannya untuk mencadangkan Thomas Muller pada saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama lalu bukan langkah yang keliru dan bukan penyebab Bayern Munchen kalah.

“Keputusan itu murni karena taktik. Saya hanya ingin bermain dengan satu striker. Jadi saya pikir hal itu bukan alasan kami kalah,” ujar Guardiola.
(Samsul Arifin)