Home » Sport » MU Tak Rela Leicester City Menang di Old Trafford

MU Tak Rela Leicester City Menang di Old Trafford



Manchester – Leicester City yang pada musim ini tampil begitu mengejutkan hingga bertengger di puncak klasemen Premier League, tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan menjadi juara Liga Inggris musim 2015/2016.

MU Tak Rela Leicester City Menang di Old Trafford

Laga lanjutan mereka di depan mata adalah melawan Manchester City di Old Trafford pada Minggu (1/5/2016). Ini merupakan kesempatan pertama The Foxes dari 3 laga sisa musim ini untuk meraih kemenangan dan mengunci gelar juara Premier League.

Namum demikian, pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengatakan MU tidak akan membiarkan Leicester City menang di Old Trafford. Mereka akan membuat tim asuhan Claudio Ranieri itu kerepotan, bahkan MU ingin meraih kemenangan untuk merebut posisi keempat Liga Inggris dari Arsenal.

“Kami masih dalam posisi kelima. Musim lalu, kami berada di empat besar. Selisih poin kami dengan Leicester saat ini tidak lebih besar dari Chelsea yang memimpin klasemen musim lalu,” ujar Van Gaal.

“Pertanyaan untuk kami adalah memenuhi syarat Liga Champions. Meraih posisi keempat itu sudah bagus, kemudian meraih posisi ketiga tentu kami sudah mencapai tujuan kami. Tetapi, kami tentu juga punya fokus untuk final Piala FA. Jadi kami punya tujuan tambahan,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan kami tidak bermain dalam level yang baik. Kami sudah bermain dalam level tertentu dan kami memainkan pertandingan fantastis. Kami juga sudah memainkan semua pertandingan yang buruk,” papar Van Gaal.

Selisih lima poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-4 memang cukup sulit bagi MU, karena itu mereka membutuhkan kemenangan dari 4 laga sisa yang harus mereka jalani.
(Samsul Arifin)