sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kantor Gubernur Bengkulu Diserbu Ular Piton

Kantor Gubernur Bengkulu Diserbu Ular Piton



Bengkulu – Kantor Gubernur Bengkulu tiba-tiba dibuat gempar dengan munculnya dua ekor ular piton yang masuk di saat jam kantor, yaitu antara pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Kantor Gubernur Bengkulu Diserbu Ular Piton

Kedua ular piton yang masing-masing mempunyai panjang 3 meter dan 6 meter ini masuk dan menyusup di lantai ruang kerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Kedua ular ini tidak datang bersamaan. Ular piton pertama dengan panjang 6 meter muncul di ruang BKD pada Rabu (27/4/2016), sedangkan ular piton kedua muncul pada Jumat (29/4/2016).

Pada saat ular pertama muncul, para pegawai sedang bersiap akan mengadakan apel sore. Begitu sadar ada ular piton besar masuk ruangan, pegawai yang ada di sana mendadak panik. Beberapa pegawai pria dibantu dengan seorang pawang ular akhirnya dapat menghalau ular tersebut meskipun harus membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Pada saat ular kedua muncul, pawang ular kembali didatangkan untuk membantu mengusirnya.

“Sejak Senin kemarin sudah terlihat jalan-jalan di sini, sekarang baru bisa ditangkap. Ini ular kedua, pertama panjangnya sekitar 6 meter, yang ini hanya 3 meter,” ujar Anna Mareta, salah seorang PNS di BKD Provinsi Bengkulu.

Menurut sang pawang, Imam Syafei, kedua ular kelihatannya sudah lama berada di sekitar Kantor Gubernur, hal ini ditandai dengan adanya potongan sisik dan cangkang telur ular yang telah menetas.

Rencananya, kedua ular tersebut akna dilepaskan bebas dikawasan konservasi Danau Dendam Tak Sudah (DDTS).

Menurut salah seorang paranormal di Bengkulu, Syakirin Endar Ali, munculnya ular di Kantor Gubernur ini pertanda akan ada kejadian besar di tempat itu.
(Samsul Arifin)