sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Sosok Pemeran Baru Lara Croft

Inilah Sosok Pemeran Baru Lara Croft



Los Angeles – Setelah beberapa lama penggemar Lara Croft dibuat menunggu kabar dari pengganti Angelina Jolie dalam film Tomb Raider, kini jelas sudah setelah aktris Alicia Vikander terpilih sebagai pemeran Lara Croft yang baru.

Inilah Sosok Pemeran Baru Lara Croft

Aktris yang pernah meraih Oscar lewat film The Danish Girl ini terpilih menggantikan Angelina Jolie meskipun sebelumnya ada nama lai yang menjadi kandidat yaitu salah satu bintang Star Wars, Daisy Ridley.

Alicia Vikander bukan nama baru di dunia akting, selain membintangi The Danish Girl, artis berusia 27 tahun ini juga bermain dalam film A Royal Affair, Ex Machina, Burnt, dan bersama Matt Damon bermain dalam film Jason Bourne.

Film Tomb Raider sendiri bakal mulai syuting pada tahun ini dengan disutradarai Roar Uthaug dan diproduseri Graham King.

“Aku pikir menjadikan Lara Croft seperti manusia nyata, itu pastinya yang kami ingin angkat ke layar lebar,” kata Uthaug.

Lara Croft adalah seorang peneliti peninggalan bersejarah yang mencari benda-benda bersejarah berharga. Angelina Jolie sudah dua kali berperan sebagai Lara Croft dalam film Tomb raider, yaitu pada 2001 dan 2003.
(Samsul Arifin)