Home » News » Inilah Isi Pesan Prabowo ke Sandiaga Uno

Inilah Isi Pesan Prabowo ke Sandiaga Uno



Jakarta – Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku baru saja mendapatkan pesan dan wejangan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Inilah Isi Pesan Prabowo ke Sandiaga Uno

Pesan ini terkait terpilihnya Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra ini dalam penjaringan bakal calon gubernur yang akan diajukan Partai Gerindra.

Hingga saat ini, diketahui Partai Gerindra memutuskan untuk mengerucutkan banyaknya calon yang telah mendaftar menjadi tiga nama saja yang akan maju ke seleksi selanjutnya.

Mereka adalah dua dari internal Partai Gerindra, yaitu mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, dan Sandiaga Uno. Sedangkan satu nama dari luar partai yaitu Yusril Ihza Mahendra.

“Jangan pernah kerja tidak tuntas dan selalu ikhlas. Itu pesan beliau, jangan karena hanya tiga, terus saling mengukur begitu. All Out, kamu yang muda, kamu yang punya stamina mungkin paling kuat,” ujar Sandiaga saat menceritakan isi pesan Prabowo untuk dirinya di Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Sandiaga Uno yakin Prabowo lebih memilih kader dari partainya yang dekat dengan rakyat untuk maju ke Pilkada DKI 2017.

“Yakin dan selalu berdoa. Dia memberikan selamat, ini baru tahapan awal, Pak Prabowo itu orang demokratis, kita lihat dekat dengan rakyat. Menggunakan insting politiknya untuk dekat dengan rakyat,” ucapnya.

Namun demikian, Sandiaga Uno akan tetap menghormati apapun keputusan Partai Gerindra dalam memilih calon yang akan dipercaya maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta.
(Samsul Arifin)