sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Inilah 4 Kemiripan Jose Mourinho Dengan Rangga AADC

Inilah 4 Kemiripan Jose Mourinho Dengan Rangga AADC



Manchester – Mantan manajer Chelsea yang saat ini digosipkan akan berpindah ke Manchester United, Jose Mourinho, tenyata mempunyai karakter yang sekilas hampir dengan tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Inilah 4 Kemiripan Jose Mourinho Dengan Rangga AADC

Dalam film AADC, tokoh rangga yang diperankan dengan sangat bagus oleh Nicholas Saputra mempunyai karakter dingin namun romantis yang akhirnya dapat ditaklukkan oleh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

Jose Mourinho, pelatih sepak bola asal Portugal ini juga dikenal sebagai sosok yang dingin, yang akhirnya mencair saat bertemu Matilda Faria, wanita cantik yang kini menjadi istrinya.

Berikut empat kemiripan Jose Mourinho dan Rangga:

Tidak Punya Teman
Seperti halnya Rangga yang hanya berteman dengan Mang Diman, sang pejaga sekolah, Jose Mourinho juga diketahui tidak punya banyak sahabat.

“Ketika saya berada di sebuah momen momen besar, seperti tidak terjadi apa-apa. Giliran saya berada dalam momen buruk, saya harus ‘membayar’ segalanya. Saya merasa tidak punya banyak teman di dunia sepak bola,” ujar Mourinho kepada The Irish Times.

Anti Sosial
Rangga di AADC digambarkan sebagai sosok pemuda yang lebih memilih menyendiri di gudang sekolah sambil membaca buku, dari pada bergaul dengan teman-temannya. Mourinho pun demikian.

“Saya tidak punya kehidupan sosial. Saya bukan orang yang suka hidup di lingkungan besar dan gaul. Saya bahagia dengan kehidupan saat ini,” kata Mourinho.

Ketus
Rangga selalu bersikap ketus kepada Cinta yang sering kali membuat Cinta marah. Pada saat Mourinho masih melatih Inte Milan, timnya pernah kalah 0-1 lawan Sampdoria pada 26 September 2009, dan jawaban ketuspun keluar dari Jose Mourinho saat ditanya wartawan soal kekalahannya.

“Saya pelatihnya. Saya yang memutuskan segala hal dan saya tidak perlu menjelaskan itu kepada orang lain,” ujar Mourinho.

4. Romantis
Kalau Rangga menunjukkan siap romantisnya lewat puisi, Mourinho lewat tato.

“Istri saya menantang saya untuk membuat tato. Awalnya saya tidak mau karena rasanya sakit. Namun, pada hari ulang tahunnya, saya membuat tato nama istri dan anak di pergelangan tangan dan ternyata tidak terlalu sakit,” tutur Mourinho.
(Samsul Arifin)