sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : MU Belum Menyepakati Kontrak Mourinho

Berita Bola Terkini : MU Belum Menyepakati Kontrak Mourinho



Jakarta – Beberapa bulan terakhir, nama Jose Mourinho memang santer dikabarkan merapat ke Old Trafford, menggantikan Louis van Gaal yang dinilai gagal dalam dua tahun kepemimpinannya di Manchester United.

Berita Bola Terkini : MU Belum Menyepakati Kontrak Mourinho

Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa kesepakatan antara The Special One dengan jajaran direksi Manchester United untuk menjadi manajer baru Setan Merah musim depan sudah terpenuhi.

Namun kabar terjadinya kesepakatan antara kedua tim ini dibantah oleh laporan yang diturunkan oleh Sky Sports, yang menyebutkan bahwa Executive Chairman Manchester United, Ed Woodward masih belum memberi keputusan mengenai masa depan Louis van Gaal, karena Woodward masih ingin melihat pencapaian apa yang bisa diberikan manajer asal Belanda tersebut pada akhir musim nanti.

Laporan tersebut menyebutkan jika Setan Merah berhasil memenangkan FA Cup dan Finish di Zona Liga Champions, maka Woodward akan mempertimbangkan untuk memberikan waktu bagi Louis van Gaal menyelesaikan tiga tahun kontraknya di Old Trafford.

Pemberitaan lain terkait The Special One, Jose Mourinho juga santer dikabarkan akan mengambil kursi Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint Germain musim depan. Akan tetapi mantan bos Real Madrid tersebut masih menaruh prioritas utamanya untuk melatih Setan Merah musim depan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)