Home » Sport » Berita Bola Terkini : Mata Minta Maaf Kepada Para Fans MU

Berita Bola Terkini : Mata Minta Maaf Kepada Para Fans MU



Jakarta – Permintaan maaf baru-baru ini keluar dari mulut Gelandang Manchester United, Juan Mata kepada para fans Manchester United. Perminta maafan tersebut terkait dengan performa buruk timnya selama musim ini.

Berita Bola Terkini : Mata Minta Maaf Kepada Para Fans MU

Pada musim kedua Louis van Gaal menjabat sebagai manajer di Old Trafford, tidak ada peningkatan prestasi yang signifikan dari Juan Mata dkk. Hal ini ditunjukkan dari tersingkirnya mereka dari ajang Capital One Cup, Liga Champions, dan Europa League serta kesulitannya setan merah untuk finish di zona Liga Champions musim depan kendati mereka masih berpeluang besar untuk memenangkan Trofi FA Cup pada akhir musim nanti.

Minimnya prestasi Setan Merah tak ayal membuat sebagian pendukung Setan Merah merasa kecewa.

“Saya tahu para fans frustasi dengan pencapaian kami musim ini, karena kami (para pemain) juga merasa frustasi dengan performa kami” beber Mata kepada The Times.

“Kami punya keinginan yang sama dengan fans (Untuk meraih Gelar). Para pemain, Manajer, Dewan Klub dan para fans menginginkan itu semua.”

“Ketika kami tidak menang dalam sebuah pertandingan, maka kami merasa frustasi. Saya akan merasa frustasi pada diri saya sendiri dan saya merasa bersalah kepada para fans, karena mereka pantas mendapatkan yang lebih. Mereka sudah luar biasa sepanjang musim ini” tutup mantan pemain Chelsea tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)