Home » Otomotif » Bentley Ogah Ikut Pameran di Indonesia

Bentley Ogah Ikut Pameran di Indonesia



Jakarta – Ajang pameran otomotif di Indonesia yang umumnya diadakan untuk mendongkrak penjualan ternyata dianggap tidak cocok bagi mobil sekelas Bentley.

Bentley Ogah Ikut Pameran di Indonesia

Grand Auto Dinamika (GAD), sebagai wakil Bentley di Indonesia, yang juga membawahi merk Jaguar dan Land Rover menganggap konsumen Bentley sifatnya cenderung lebih tertutup dan eksklusif.

“Konsumen Bentley sangat spesifik, tidak begitu cocok dengan pameran otomotif. Jaguar Land Rover berbeda sebab punya portfolio produk lebih luas, untuk Bentley kami pilih yang lebih kecil, seperti sekarang ini,” ujar Roland Staehler, CEO GAD, saat acara test drive Bentley buat media dan konsumen di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016).

Menurut Director of Wholesales and Training GAD Bambang Tjahyono, merk mobil yang umumnya dipamerkan di pameran otomotif di Indonesia di bawah Bentley, yang paling top sebatas kelas pemium.

Harga Bentley paling murah yang ditawarkan di Indonesia Rp 8 miliar, jadi wajar bila pembelinya memang berasal dari kelas super premium yang umumnya berusia 40 tahun ke atas.

Tahun ini Bentley akan meluncurkan Bentayga, tepatnya pada semester kedua. Jenis SUV ini juga sudah dimiliki oleh Ratu Elizabeth II dari Inggris.
(Samsul Arifin)