sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Suami Oki, Ory Gemas Tingkah Haters Singgung Istrinya

Suami Oki, Ory Gemas Tingkah Haters Singgung Istrinya



Jakarta – Banyak artis merasa kesal dengan sejumlah aksi para haters di dunia maya. Namun, bagi Oki Setiana Dewi mulanya juga bersikap cuek. Namun akhirnya ia memberikan klarifikasi atas tudingan orang yang tak bertanggungjawab itu.

Suami Oki, Ory Gemas Tingkah Haters Singgung Istrinya

“Awalnya Oki cuek saja dengan ulah para haters yang tidak punya landasan sama sekali. Tetapi belakangan ulah mereka makin menjadi. Malah mereka bikin petisi segala. Dan ini tidak bisa didiamkan,” tegas Ory Vitrio saat dihubungi sisi dunia, pada Jumat (29/4/2016).

Ketakpedulian Oki membuat Ory gemas. Ia kemudian menyelidiki siapa orang yang usil terhadap istrinya. “Banyak sekali halangan untuk berbuat kebaikan. Oki inikan multi talenta orangnya. Selain berdakwah ia juga bisa menjadi bintang film, presenter, menulis buku, dan juga mulai merambah bisnis busana muslim. Tampaknya ada yang tak suka dengan kiprah Oki di berbagai bidang ini. Dan yang aneh kok baru sekarang mereka melakukan gerakan. Padahal sudah bertahun-tahun ia bergerak dalam bidang dakwah, main film danjuga presenter di televisi,” katanya.

“Sekarang mereka bikin petisi atau dan gerakan di dunia maya. Apa yang mereka lakukan dengan petisi itu tidak akan membuat Oki surut. Sebagai suami saya mendukung penuh apa yang dilakukan istri saya,” ungkapnya.

Suami Oki, Ory Gemas Tingkah Haters Singgung Istrinya

Satu hal yang membuat Ory Vitrio bisa full mendukung sang istri. Ia tidak bekerja sebagai karyawan yang berkarya di kantor orang lain. Dunia bisnis yang dilakoninya membuatnya bisa mengatur waktu dengan fleksibel.

“Coba kalau saya jadi karyawan di kantor mana misalnya, mana mungkin saya bisa mendampingi Oky ke sana ke mari. Sekarang untuk urusan bisnis yang sudah bisa ditinggal saya lakukan pendelegasian wewenang kepada karyawan di kantor,” ungkapnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)