sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Puluhan Mayat Militan ISIS Diarak Keliling Kota

Puluhan Mayat Militan ISIS Diarak Keliling Kota



Efrin – Pasukan Kurdi merayakan kemenangan mereka atas serangan ISIS ke wilayah mereka dengan melakukan parade sambil mengarak 30 mayat militan ISIS yang mereka taruh begitu saja di atas truk terbuka.

Puluhan Mayat Militan ISIS Diarak Keliling Kota

Sepanjang jalan mereka bersorak karena mereka berhasil memukul mundur pasukan ISIS di Suriah Utara dan menewaskan puluhan militan ISIS.

Pihak Kurdi mengklaim, mereka telah menewaskan 83 militan ISIS dan 100 militan lainnya terluka.

Aksi parade kemenangan pasukan Kurdi dengan memamerkan tumpukan mayat militan ISIS yang berhasil mereka bunuh ini direkam dan diunggah lewat akun Twitter milik aktivis Kurdi, Dr Partizan.

“Ini adalah nasib Anda jika Anda mencoba untuk menyerang pejuang Efrin, puluhan jihadis tewas hanya dalam satu hari,” tulis Dr Partizan di keterangan video yang dia unggah, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (28/4/2016).

Selain itu, Dr Partizan juga mengunggah foto bermacam-macam senjata yang mereka rebut dari pasukan ISIS.mulai dari senapan, senapan mesin berat, hingga peluncur roket.

Pasukan Kurdi telah sejak 2014 memerangi ISIS, dan dalam beberapa bulan, bersama pasukan koalisi yang dipimpin Amerika Serikat, mereka berhasil mengalahkan pasukan ISIS di Suriah Utara.
(Samsul Arifin)