sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Ini Curi 160 Sepatu Wanita Karena Suka Baunya

Pria Ini Curi 160 Sepatu Wanita Karena Suka Baunya



Beijing – Sebagian orang mungkin mempunyai kegemaran yang yang sedikit aneh dibandingkan orang lain. Seorang pria di Hubei, China, bahkan mempunyai hobi mengkoleksi sepatu dan pakaian dalam wanita.

Pria Ini Curi 160 Sepatu Wanita Karena Suka Baunya

Namun pria bernama Yang ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat baru-baru ini, bukan karena hobinya, namun karena cara dia dalam mengkoleksi barang-barang kesukaannya itu.

Yang ternyata kedapatan mencuri sepatu-sepatu dan pakaian dalam wanita tesebut dari pekerja wanita yang bekerja di sebuah perusahaan yang berada di dekat tempat tinggalnya.

“Kami mendapat laporan dari lima atau enam karyawati kami yang mengaku telah kehilangan sepatu dan berbagai barang pribadi mereka, jadi kami memasang kamera CCTV,” demikian pernyataan perusahaan tersebut.

Tidak lama kemudian polisi menangkap basah Yang sedang mencuri sepasang sepatu wanita. Saat diperiksa ke rumah Yang, ternyata tempat tinggalnya penuh dengan sepatu hasil curiannya yang mencapai 160 pasang sepatu.

Saat ditanya mengapa dia mencuri sepatu wanita, Yang menjawab bahwa dia menyukai aroma baunya. “Bau sepatu-sepatu itu membuat saya bahagia,” ujar Yang.

Meski terdengar aneh namun polisi serius menanggapi kasus ini karena mereka menganggap orang seperti Yang ini merupakan ancaman tersembunyi bagi masyarakat.
(Samsul Arifin)