Home » Hiburan » Pasca Video Prilly Latuconsina, Hubungan Aliando-Prilly Makin Dekat

Pasca Video Prilly Latuconsina, Hubungan Aliando-Prilly Makin Dekat



Jakarta – Setelah kehebohan video Prilly Latuconsina mereda kini hubungan Prilly dan Aliando Syarief dikabarkan membaik, bahkan semakin dekat.

Pasca Video Prilly Latuconsina, Hubungan Aliando-Prilly Makin Dekat

Semula Aliando merasa kaget melihat video Prilly, terutama kata-kata Prilly mengenai keluarga Aliando.

“Kaget sih tapi ya sudah kan sudah kelar. Enggak tahu ya kenapa dia gitu,” kata Aliando saat berada di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

“Kaget tapi habis itu kelar. Sekarang justru makin dekat. Dia ungkapin, tapi ya gitulah,” tambah Aliando.

Aliando mengakui hubungannya dengan Prilly sudah semakin membaik sejak Prilly meminta maaf langsung kepadanya.

“Kita sudah normal lagi. Sudah baik lagi. Iya dia minta maaf. Keren sih. Dia dewasa mau minta maaf langsung,” tuntasnya.

Namun demikian, meskipun hubungan Aliando dan Prilly cukup dekat bukan berarti mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Usia mereka yang masih sangat muda dan karir yang menanjak membuat Aliando masih belim memikirkan tentang hubungan asmara.

“Enggak. Kita masih muda, masih 19 tahun. Meniti karier dulu. Kalau umur pas baru cari pasangan. Ingin karir dulu. Lagi seneng sendiri dengan banyak orang yang sayang,” ungkapnya.

Namun demikian, Aliando tetap menghargai penilaian para penggemarnya yang menganggap dirinya cocok pacaran dengan Prilly. Hanya saja, Aliando marasa belum ingin menjalin hubungan serius.
(Samsul Arifin)