Home » Hiburan » Maia Estianty Masih Sempat Bercanda Meski Bakal Dioperasi

Maia Estianty Masih Sempat Bercanda Meski Bakal Dioperasi



Jakarta – Maia Estianty masih sempat bercanda meski ia kedapatan mempunyai batu empedu yang ukurannya lumayan besar dan menurut perkiraan akan dilakukan operasi.

Maia Estianty Masih Sempat Bercanda Meski Bakal Dioperasi

Lewat akun Instagramnya, mantan istri musisi Ahmad Dhani ini menunjukkan foto tiga batu empedu yang bersarang di tubuhnya. Ukuran batu empedu tersebut cukup besar, yaitu 1,5 cm.

“Ditemukan tiga batu di empedu saya sebesar 1,5cm. Mestinya koleksinya batu berlian, eh ini dikasih anugerah batu empedu. Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari. Kemungkinan akan dioperasi,” tulis pada keterangan fotonya.

Maia Estianty Masih Sempat Bercanda Meski Bakal Dioperasi

Dari keterangan foto laboratorium yang diunggah Maia, sepertinya ibu dari Al El Dul ini baru mengetahui soal batu empedu di tubuhnya pada hari ini, Jumat (29/4/2016) siang sekitar pukul 12.12 WIB di Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta.

Belum diketahui apakah Maia akan mengambil langkah operasi atau melalui obat-obatan saja untuk menghilangkan batu empedu yang ada di tubuhnya tersebut.

Para netizen yang mengetahui sakit yang diderita Maia lantas mengirimkan doa dan dukungan agar pentolan Duo Maia ini dapat cepat sembuh dan melakukan aktivitasnya kembali.
(Samsul Arifin)