Home » Hiburan » Kontrak Gong Minzy Bersama YG Entertainment Hingga 5 Mei 2016

Kontrak Gong Minzy Bersama YG Entertainment Hingga 5 Mei 2016



Jakarta – Kabar tentang nasib karier penyanyi Gong Minzy setelah melepaskan diri dari 2NE1, dikabarkan dia akan melebarkan sayap dengan berkarier secara solo.

Kontrak Gong Minzy Bersama YG Entertainment Hingga 5 Mei 2016

Mengingat masa kontraknya akan selesai bersama YG Entertainment, dia juga dikabarkan sudah menemukan agensi baru sebagai pengganti agensinya yang sekarang.

Namun, hal itu ditepis oleh perwakilan Minzy yang mengaku terkejut dengan pemberitaan tentang karier wanita berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, ia masih memiliki beberapa waktu hingga kontrak berakhir di tanggal 5 Mei 2016.

“Sejak artikel mundurnya dia (Minzy) dari 2NE1 tersiar, kami menerima banyak panggilan dari berbagai tempat tapi kami belum benar-benar mencari sebuah agensi baru. Karena kami belum siap untuk memutuskan apa yang akan dilakukan di masa yang akan datang,” ujar perwakilan Minzy, dilansir Soompi.

Kabar hengkangnya Minzy dari 2NE1 resmi di umumkan oleh YG Entertainment pada 4 April 2016. Sejak pengumuman tersebut, ia dikabarkan telah bertemu dengan beberapa calon agensi barunya namun belum ada kesepakatan.

Gong Minzy telah bergabung bersama agensi yang telah membesarkan namanya itu sejak masih menjadi trainee di tahun 2005. Setelah empat tahun, dia akhirnya debut bersama para personel 2NE1 lainnya CL, Park Bom dan Sandara di tahun 2009.
(Freddy Julio – sisidunia.com)