sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Menangisi Mimpi El Barack Alexander

Jessica Menangisi Mimpi El Barack Alexander



Jakarta – Beberapa hari lalu sebuah video percakapan antara Jessica Iskandar dengan putranya, El Barack Alexander di akun Instagramnya, @jedarcantik, membuat hati para netizen jadi sedih, lantaran cerita sang anak saat bertemu dengan sang ayah.

Jessica Menangisi Mimpi El Barack Alexander

Sebelumnya, Jedar mengaku awalnya tak begitu menghiraukan ucapan El. Namun, setelah beberapa komentar bernada sedih diucapkan para netizen, presenter Pesbukers itu pun langsung sadar dan menangis terisak.

“Pas nge-post aku nggak dengerin lagi apa yang diomongin El. Caption aku juga nggak fokus di kata-kata dia karena cuma ngucapin selamat pagi. Pas baca komen kok pada sedih semua, aku langsung dengerin lagi dan sadar dia bilang Father. Aku langsung nangis. Ya ampun anak ini kok bisa ngomong gitu ya?” aku Jedar saat ditemui di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/4).

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku tak pernah menyinggung soal Ludwig di hadapan anaknya. Ia juga belum memberi pengertian tentang kondisi keluarga mengingat El masih sangat kecil. Namun setelah mengingat-ingat, Ia sadar bagaimana awal mula El bisa menyebut kata Father.

“Kemarin El liburan ke Bali sama sepupunya dari Amerika. Dia dekat banget sama ayah dan ibu sepupunya itu. Mungkin dari situ dia menangkap, ‘Kok aku cuma punya ibu, ke mana ayah?’,” lanjutnya.

Seperti diketahui, El tidak memiliki seorang ayah setelah Ludwig membatalkan pernikahannya dengan Jedar. Meski tanpa adanya sosok suami, bintang film DEALOVA itu tetap berusaha menjadi orangtua yang lengkap bagi anaknya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)