sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-gara Menyebut Kerupuk Kampung, Syahrini Jadi Bahan Bully Netizen

Gara-gara Menyebut Kerupuk Kampung, Syahrini Jadi Bahan Bully Netizen



Jakarta – Saat ini para netizen sedang mengincar salah satu penyanyi tanah air ternama, Syahrini. Lantaran baru-baru ini, wanita glamor tersebut memberikan pernyataan bahwa kerupuk itu kampung dalam sebuah video.

Gara-gara Menyebut Kerupuk Kampung, Syahrini Jadi Bahan Bully Netizen

Berawal dari, kunjungan Syahrini didaerah Solo untuk mengisi sebuah acara dimana dia sebagai bintang tamunya. Usai mengisi acara tersebut, Syahrini menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner di Kota tersebut.

Namun berbeda dengan biasanya, dimana Syahrini sering kali memamerkan makan ditempat mewah. Kali ini Syahrini justru mengunggah video saat ia dan sahabatnya makan gudeg ceker di pinggir jalan.

“Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo, Asli Solo @ninakagindaa!!! Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam…Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno,” tulis Syahrini dalam keterangan videonya.

Dalam video tersebut, Syahrini juga menyatakan, “Hai, lagi jajan lesehan Gudeg Ceker Bu Kasno di Solo. Lihat deh, ada nasi panas, ada ceker, ada sambal, ada juga kerupuk kampung, sama Bu Kasno nya,”

Para netizen pun langsung ramai mengomentari kalimat kerupuk kampung uamg diucapkannya pada rekaman video tersebut.

“Hmmm kerupuk kampung. Kerupuk di kota emang gimana mbak @princessyahrini ??????,” tulis akun @anadonatz.

“Kok kerupuk kampung siih mbak incess, emang di kota enggak ada kerupuk kayak gitu???@princessyahrini,” tulis akun @ranyerviana.

Tak hanya mengomentari ungkapan kerupuk kampung yang dilontarkan Syahrini. Netizen juga turut memuji Syahrini lantaran ia mau untuk makan dipinggir jalan.

“Kirain artis papan atas enggak suka makan gituan. …….tapi ternyata jempol wanita manja @princessyahrini,” tulis akun @ayoyalestari12.
(Freddy Julio – sisidunia.com)