sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Donald Trump Membantah Tuduhan Memperkosa Gadis 22 Tahun Lalu

Donald Trump Membantah Tuduhan Memperkosa Gadis 22 Tahun Lalu



Washington – Donald Trump, milyarder asal Amerika Serikat yang saat ini sedang disibukkan dengan pencalonan dirinya sebagai salah satu bakal calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, tiba-tiba mendapat gugatan dari seorang wanita yang mengaku telah diperkosa olehnya 22 tahun yang lalu.

Donald Trump Membantah Tuduhan Memperkosa Gadis 22 Tahun Lalu

Tuduhan ini tentu saja dibantah oleh Trump, bahkan menyebutnya sebagai hal yang menjijikkan dan merupakan serangan politik murahan terhadap dirinya.

“Tuduhan ini tak hanya salah tetapi juga sangat menjijikkan dan ditujukan untuk mendapatkan perhatian media atau mungkin, sekadar berlatar belakang politik,” ujar Trump.

“Tak ada kebenaran sama sekali dalam tuduhan ini. Titik,” tanbah pengusaha asal New York itu.

Wanita bernama Katie Johnson ini telah memasukkan berkas gugatan ke pengadilan atas tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepada Donald Trump dan temannya sesama miliarder, Jeffrey Epstein.

Katie Johnson mengatakan, kedua miliarder ini telah menjadikannya budak seks selama empat bulan pada 1994 lalu saat dirinya masih berusia 13 tahun.

Jeffrey Epstein sendiri pada 2008 telah mengakui dirinya telah menggunakan PSK di bawah umur dan harus mendekam didalam penjara selama 13 tahun.

Katie Johnson, yang juga bertindak sebagai pengacara untuk dirinya sendiri, mengajukan gugatan sebesar USD 100 juta sebagai ganti rugi kepada Jeffrey Epstein dan Donald Trump.
(Samsul Arifin)