sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis : Prilly Introspeksi Diri Tentang Ali

Berita Artis : Prilly Introspeksi Diri Tentang Ali



Jakarta – Akibat ulahnya beberapa waktu lalu membuat Prilly Latuconsina menjadi buruan berita beberapa hari terakhir. Bahkan, Prilly mengaku harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya.

Berita Artis : Prilly Introspeksi Diri Tentang Ali

“Lebih hati-hati. Semua orang bisa pakai, orang bisa komentar. Enggak terlalu sering akhir-akhir ini pakai sosmed, takut saja. Kadang orang menggunakan ke arah yang salah. Bukannya takut posting atau apa, aku enggak suka ribut-ribut,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Berita Artis : Prilly Introspeksi Diri Tentang Ali

Terlepas dari ketakutannya, Prilly tak menampik kehadiran media sosial cukup membantunya dalam berinteraksi dengan penggemar. Namun mengingat besarnya efek yang ditimbulkan kemarin, Prilly harus lebih hati-hati lagi.

“Biasanya ada yang ikut-ikutan bukan untuk komentari itu. Aku dari dulu lihat medsos sapa aja bs masuk. berhati-hati saja,” ujarnya.

Berita Artis : Prilly Introspeksi Diri Tentang Ali

Prilly Latuconsina bersyukur, hubungannya dengan Aliando Syarief sudah membaik. Bahkan, dia sudah meminta maaf langsung kepada Ali terkait video yang dinilai menghujat keluarga Aliando.

“Sekarang sih normal-normal saja,” pungkas Prilly Latuconsina.
(Freddy Julio – sisidunia.com)