sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis : Lika-Liku Kehidupan Sheila Marcia

Berita Artis : Lika-Liku Kehidupan Sheila Marcia



Jakarta – Kehidupan rumah tangga artis Sheila Marcia kini mengalami cobaan berat dan lika-liku. Sebelumnya, tahun 2010 silam, Ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Leticia tanpa diketahui siapa ayahnya.

Berita Artis : Lika-Liku Kehidupan Sheila Marcia

Setelah kelahiran anaknya, tak berselang lama Anji Drive pun mengaku jika Ticia adalah putrinya.

Cobaan selanjutnya, setelah Sheila menikah dengan Kiki Mirano, dari hubungan tersebut terdapat dua orang anak lagi, Nathan dan Precious. Saat ini, pasangan yang menikah pada 27 April 2011 itu tengah menjalani proses perceraian karena dugaan KDRT yang dilakukan oleh Kiki Mirano selaku suaminya.

Wanita kelahiran Malang itu pun mengaku bahwa dia menduga sosok Kiki mempunyai dua kepribadian selama membangun rumah tangga bersama. Salah satu efeknya adalah KDRT, di mana Sheila mengaku sering dianiaya dengan kasar oleh drummer band Cannonball tersebut.

“Sejak saya hamil pertama (Leticia) pun sendiri. Setelah Ticia berusia satu bulan, baru diakui (oleh Anji). Dia (Ticia) nggak ketemu ayahnya 6 tahun, saya ibu dan punya hati. Ketika saya di Bali, kebetulan nggak ada Kiki. Dia (Anji) punya niat baik, saya telepon Anji. Ketika anak kedua (lahir), ketika saya hamil dan melahirkan, Kiki ada di samping saya, dua-duanya lahiran normal, tapi Kiki berubah seperti dua kepribadian berbeda,” ujar Sheila ketika ditemui di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4).

Meski mengalami kisah cinta yang tragis dan memilukan, namun Sheila sama sekali tidak merasakan penyesalan dalam hatinya. Ia cuma ingin menjadikan semua masalah yang dialaminya sebagai pembelajaran hidup semata.

“Nggak (menyesal). Anak-anak saya anugerah, dan pernikahan itu adalah hal yang harus dijalani. Anak saya gendut, pintar, saya punya permata indah ketiganya di situ. Meski (pernikahan) awalnya nggak baik, akhirnya nggak baik. Kalau saya harus menyesali pernikahan, itu nggak banget,” sambungnya.

Kini, pemeran film EKSKUL itu sudah membulatkan tekadnya untuk tetap berpisah, meskipun sebenarnya dari pihak Kiki sudah meminta maaf dan mencabut gugatan cerai Sheila Marcia.

“Sheila tak mau bertemu dengan suaminya karena klien kami merasa marah, jengkel, ketakutan. Kami tegaskan tak ada kelanjutan untuk mediasi. Minggu depan akan lakukan langkah hukum gugatan perceraian ke PN Tangerang,” pungkas Raidin Anom kuasa hukum Sheila.
(Freddy Julio – sisidunia.com)