sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis : Kiki Mirano Bantah Laporan KDRT Sheila

Berita Artis : Kiki Mirano Bantah Laporan KDRT Sheila



Jakarta – Beberapa lebam di bagian wajah artis Sheila Marcia, yang menurutnya disebabkan oleh tindakan KDRT oleh sang suami, Kiki Mirano. Dibantah langsung oleh Kiki saat ditemui sisi dunia di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4).

Berita Artis : Kiki Mirano Bantah Laporan KDRT Sheila

“Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak, saya pemimpin rumah tangga saya, wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk.” tandasnya.

Prinsipnya, ia sangat mencintai keluarga kecilnya, baik Sheila maupun anak-anaknya. “Kami cinta anak-anak, sama-sama sayang. Tidak bisa dipungkiri. Kalau sekarang ada pemberitaan yang negatif dan lain sebagainya, mungkin awalnya karena cekcok rumah tangga,” ungkapnya.

“Kalaupun semakin seperti ini, karena terpisah dari istri saya, banyak hal yang berubah. Tetapi intinya kami masih sayang keluarga, saya percaya ada kuasa kemuliaan untuk keluarga kami. Itu penting untuk anak-anak, kasihan anak-anak. Pemberitaan begini, satu-satu kita selesaikan,” ujarnya.

Namun meski berjauhan kota, Kiki masih terus menjalin komunikasi via text message dengan Sheila. Kadang-kadang mereka menelepon satu sama lain, walaupun telepon Kiki sering tak diangkat karena kesibukan sang istri.

“(Terakhir bertemu) 24 Februari, siang, saya di Bali. Saya cinta dengan istri saya. Saya yakin Sheila sendiri dalam hati kecilnya mau (mediasi),” lanjutnya.

Kiki masih tak mau membuka lebih jauh soal nafkah kepada Sheila. “Soal nafkah kami sayang keluarga. Dari awal menikah ada kesepakatan kerja sama-sama, bikin usaha sama-sama, kami jalani sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing, kalau sekarang istri mau bekerja terpisah syuting lagi di Jakarta sebagai suami saya mendukung. Yang penting anak-anak dapat perhatian dan asuhan yang benar,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)