sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alibaba Bakal Beli AC Milan?

Alibaba Bakal Beli AC Milan?



Guangzhou – Boss Alibaba Group, Jack Ma, menepis berita yang banyak beredar yang menyatakan bahwa Alibaba akan membeli sebagian besar saham AC Milan. Bahkan pria kelahiran 1964 ini mengaku tidak tahu mengenai AC Milan.

Alibaba Bakal Beli AC Milan?

Saham AC Milan saat ini masih dikuasai oleh milyarder media Italia yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, lewat salah satu perusahaannya Fininvest yang menguasai 99,93 persen saham.

Beberapa waktu Silvio Berlusconi sempat mengutarakan niatnya untuk menjual sebagian besar sahamnya. Kemudian nama Alibaba santer terdengar berniat membeli saham AC Milan. Namun berita ini justru ditepis sang pemilik Alibaba sendiri, Jack Ma.

“Apakah AC Milan berada di Kota Milan, Italia? Saya mendengar, Mike Tayson dari Lakers mendatangi Milan baru-baru ini. Namun, saya tidak yakin itu AC Milan,” tulis Jack Ma di akun Weibo miliknya.

Tentu saja pernyataan Jack Ma ini diyakini sebagai bentuk candaan karena pria berusia 51 tahun ini aktif terlibat di bidang olahraga sepakbola.

Alibaba diketahui telah membeli 40 persen saham Guangzhou senilai USD 192 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun pada 2014.
(Samsul Arifin)