sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Al Ghazali Minta Maaf Pada Maia Terkait Foto Ciumannya

Al Ghazali Minta Maaf Pada Maia Terkait Foto Ciumannya



Jakarta – Setelah sebuah foto yang mempertontonkan Al Ghazali yang sedang berciuman dengan sang kekasih, Alyssa Daguise yang beredar di medsos. Al mencoba untuk minta maaf pada sang ibunda, Maia Estianty terkait berita kontroversi yang diciptakannya.

Al Ghazali Minta Maaf Pada Maia Terkait Foto Ciumannya

Menurutnya, hal tersebut sebenarnya tidak ada yang salah. Al beralasan itu hanya ciuman, dan dia tidak melakukan hubungan seks dengan kekasihnya itu.

Beberapa hari ini media dihebohkan dengan tingkah anak dari hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghzali dengan Alyssa Daguise. Sebelumnya, telah beredar foto tangan Al diantara kaki Alyssa, kini sebuah foto keduanya sedang berciuman bibir juga beredar luas.
Al mengaku memang benar pada saat itu dirinya telah mencium sang kekasih, namun, kaitannya dengan foto-foto yang diunggah ke medsos itu merupakan ulah temannya.

Dikarenakan foto ini, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani inipun sampai meminta maaf ke ibundanya.

Al Ghazali Minta Maaf Pada Maia Terkait Foto Ciumannya

“Ya mau gimana lagi, udah terlanjur tersebar. Aku hanya bisa minta maaf” begitu ucapan cowok ganteng ini. Al sendiri merasa apa yang dilakukanya dengan Alyssa adalah hal yang wajar dan tak melanggar norma.

“Tanggapannya enggak ada bagaimana, enggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja,” kata Al Ghazali lagi. Meskipun begitu, kaka El dan Dul ini mengaku merasa kecolongan dengan beredarnya foto hot dirinya dan Alyssa ini. Al sendiri mengaku sudah menyelesaikan masalah ini, dengan pihak yang menyebarkan foto pribadinya itu.

“Iya (kecolongan). Gue emang enggak pengin divideo, difoto, kenapa mesti difoto. Dia (orang yang mengambil gambar) enggak mikir,” ungkap Al. “Sudah diselesaikan, namanya teman. Berantem sih enggak, aku suruh pacarku yang ngomong,” pungkas Al Ghazali lagi
(Freddy Julio – sisidunia.com)